Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Lembah Pelangi

06 August 2009

Acer Aspire One D250 3G … The New CERVEAU

Sudah baca tulisan saya tentang CERVEAU? (baca: servo)
Sebuah laptop yang saya anggap sebagai media pensieve saya.


Pensieve: sebuah alat dalam dunia sihir yang digunakan sebagai penyimpan memori.
Cerveau: otak/pikiran (bahasa Perancis)


Karena saya merasa Cerveau lama saya sudah cukup masa baktinya, saya akhirnya menggantinya dengan Cerveau yang baru, yaitu Acer Aspire One D250 3G.

acer-aspire-one-d250

Cerveau yang ini cuter than Cerveau sebelumnya, loh.
Secara yang dulu kan layarnya 12.1” sedang yang ini kan 10.1”

Spesifikasi Acer Aspire One D250 3G, Cerveau saya:


- Jalannya pake Intel Atom N280
- RAM 1 GB, DDR2; Tapi untuk Cerveau-ku, sudah aku upgrade ke 2 GB (^_^)
- Layar 10.1” WVGA
- HDD 160GB
- HSDPA, NIC; modem integrated
- WiFi, Bluetooth
- VGA Intel GMA950 64MB (shared)
- Webcam Optimized
- Windows XP Home Premium
- 6-cell battery, up to 8 hours standby (udah aku buktiin, beneran 8 jam lewat dikit)
- 3 port USB
- Card reader 5 in 1
- 1 year warranty from Acer
- 1.11 kg (wow, ditenteng doank bisa nih!)
- Warnanya hitam, merah, biru, putih; Cerveau-ku berwarna BIRU (^_^)

Modem integrated,
Saya gak perlu lagi nyolok-nyolokin modem, di laptopnya sudah ada modemnya, jadi tinggal connect internet trus bisa ngeblog deh.

Bluetooth integrated,
Sudah ada bluetooth di dalamnya seperti layaknya Acer lainnya.

Cute banget kan Cerveau-ku yang ini? (^_^)

Dan yang pasti, belinya juga pake duit sendiri :p

My Cerveau

0 comments:

Post a Comment

 photo banner-socmed-468x60_zps92f0b35c.gif