Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Lembah Pelangi

19 September 2008

MobiGenie for Symbian 3rd S60, Best Answering Machine

MobiGenie is one of the most valuable utilities for any mobile phone user. With MobiGenie, you can manage your mobile phone world by a lot of integrated features, such as (answer machine, caller locator, SMS auto-reply, caller block,... etc)

Download MobiGenie

Gratis gak ya? ^_^


MobiGenie adalah salah satu aplikasi yang mendukung Ponsel Symbian generasi ketiga yang ada di ponselku. Salah satu fungsinya adalah sebagai mesin penjawab telepon.

MobiGenie memiliki sekian banyak manfaat yang bisa kita dapatkan bila ia ada dalam ponsel kita. Misalnya antara lain:

- Memperlihatkan lokasi penelepon
- Mengirimkan sms secara otomatis kepada penelepon kita
- Mesin penjawab telepon dimana kita bisa memakai suara kita sebagai mesin tersebut
- Menolak nomor yang tidak diinginkan (semacam blacklist).

MobiGenie


Aku merasakan banget manfaat MobiGenie pada bulan Ramadhan ini. Aku tidak ingin ibadah Sholat Tarawihku terganggu, sehingga aku tidak pernah membawa ponsel ke masjid di sebelah rumah saat Sholat Tarawih.

Tapi kadang (bahkan sering), sepulang dari masjid, aku menemukan banyak sekali panggilan tak terjawab di ponselku. Entah si penelepon memang ingin bicara denganku atau hanya seorang fakir miskol :p yang jelas aku jadi harus menelepon mereka satu-persatu atau mendengarkan kotak suara (yang keduanya menghabiskan pulsaku) untuk mencari tahu kalau-kalau di antara telepon tadi ada yang benar-benar penting.

Dengan MobiGenie, aku tidak perlu repot lagi. Aku jadi bisa membedakan mana penelepon sejati dan mana yang fakir miskol. Jika si penelepon memang benar-benar ingin bicara denganku, dia tinggal meninggalkan pesan di MobiGenie ku. Aku dapat mendengarkannya tanpa harus mengeluarkan pulsa. Jauh lebih hemat, kan?

Jadi tunggu apa lagi?. Jika kamu memiliki ponsel dengan symbian generasi ketiga, langsung saja unduh aplikasi ini. Daripada keluar uang untuk pulsa yang harusnya tidak perlu dikeluarkan?.

Oya, MobiGenie ini GRATIS untuk diunduh (download) siapa saja. ^_^

0 comments:

Post a Comment

 photo banner-socmed-468x60_zps92f0b35c.gif