Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Lembah Pelangi

02 September 2013

Bisnis Modal Kecil

Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang…

 

Pernah dengar tagline seperti itu? Iya! Memang jaman sekarang segalanya butuh yang namanya uang.

Mau sekolah, butuh uang; Mau makan, butuh uang; Mau jalan-jalan, butuh uang juga walo dikit.

 

Hidup ini beneran butuh banget sama yang namanya uang. Sampe-sampe gak jarang di antara kita ini terjebak dan terpedaya uang. Istilah kerennya: hamba rupiah.

 

Aku juga butuh uang. Sebagai ibu dari 1 anak, gaji suamiku dirasa kurang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupku. Pas-pasan iya, tapi cukup, belum.

 

Utang kami menumpuk. Utang bank, utang kartu kredit, utang akhirat, dan lain-lain.

 

Aku ingin sekali terbebas dari semua utang itu. Gak ada pilihan lain, aku harus mencari penghasilan kedua.

 

Aku bekerja, PNS, tapi tetap, penghasilan kami benar-benar pas-pasan!

Karena itu aku harus mencari penghasilan yang tidak mengganggu waktuku di kantor. Dapat aku kerjakan sebagai pekerjaan sampingan juga.

 

Aku sudah pernah jadi dropshipper, namun gak sukses, karena dropship kan barangnya gak dipegang tangan.

Aku juga sudah pernah menyetok barang untuk dijual, yang juga kurang sukses karena jarang pembeli.

 

Sampai suatu saat, kawanku menawarkan sebuah bisnis. Bisnis yang aku yakin bisa banget untuk membantuku memperbaiki kualitas keuanganku, terbebas dari utang, dan mencapai kebebasan finansial.

 

Bisnis ini adalah ORIFLAME.

 

Dengan modal yang cukup kecil, hanya Rp49.900 saja, aku berkesempatan mendapatkan uang sebesar 7 Milyar.

 

Dan itu nyata, sudah ada yang membuktikan dan akan ada yang membuktikan.

Produknya jelas, kosmetik dan skin care. Untuk pria dan wanita, bahkan bayi.

Jadi, ini benar-benar bisnis yang menguntungkan.

 

Aku berharap, semoga bisnisku ini membawaku terbebas dari lilitan utang riba yang memusingkan itu. Aamiin…

 

banner-impian-468x60

0 comments:

Post a Comment

 photo banner-socmed-468x60_zps92f0b35c.gif