Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Lembah Pelangi

10 November 2008

Lion Payah..!!! - Ingatkan Aku untuk Gak Naik LION AIR Lagi!!!!!

Hua... tahu, gak...
Aku di delay dua jam kemarin...

Tadinya, jadwal penerbanganku tuh jam 15.30 WIB, jam 3 sore aku baru sampai Soekarno-Hatta. Langsung lari deh, gila... padahal antrian di pintu masuk terminal 1A tuh panjang banget.. Dengan muka tebal setebal badak,aku nyerobot antriannya.

Berhasil check-in lah aku..

Trus kutanya ke mbak resepsionisnya:"tepat waktu, gak, mbak?."
"Iya, mbak, on schedule. Jam 3 lewat 10 boarding." Jawab mbaknya sok bule..

Waduh, 10 menit lagi boarding?. Aku keluar lagi dari terminal 1A, secara barang bawaanku emang kutinggal diluar... Sekali lagi aku dengan muka badak, nyusup-nyusup di antrian orang (T_T)

Dan aku sampai di pintu A-6 tepat waktu, 15.10 WIB.


Baru aja aku duduk di boarding room (duduk di kursi yang deket dengan colokan listrik, sengaja, biar bisa ngenet.) Ada pengumuman kalau pesawatku mengalami keterlambatan kedatangan selama sejam dikarenakan cuaca buruk. Oke, aku lanjut ngenet deh, walaupu hatiku dongkol gak karuan, secara buat sampe di sini, aku mesti lari-lari kayak ikutan Amazing Race.

Setelah sejam... Ada pengumuman lagi...
"Dikarenakan cuaca buruk, pesawat dari Banjarmasin yang sedianya akan diterbangkan ke Banjarmasin, diganti rutenya menjadi ke Palembang, sedangkan penumpang menuju Banjarmasin akan naik pesawat dari Palembang."

HAAAA??????

Langsung aja aku telepon temanku yang rumahnya dekat bandara Syamsuddin Noor, Banjarmasin. Kutanya apa di sana cuaca buruk?, dia bilang, "Gadapapa, say. Cerah-cerah aja di sini."

Terus? Cuaca buruknya dimana?.

Ternyata oh ternyata.. cuaca buruknya tuh di Palembang. Pihak Lion mengorbankan penumpang ke Banjarmasin supaya penumpang ke Palembang bisa naik pesawat tepat waktu, (Secara pesawat dari Palembang yang akan dinaiki mereka telat berangkat ke Jakarta).

Jelas aja penumpang ke Banjarmasin ngamuk. Aku sih gak ikut-ikutan, udah ada banyak orang yang ngamuk, aku diam aja lah... (*hahaha*)

Akhirnya, daripada terus diamuk sama orang-orang Banjarmasin, Penumpang ke Banjarmasin pun akhirnya diangkut dengan pesawat yang datang lebih awal, dari Makassar..

Dan gitu lah.. aku yang harusnya sudah sampai di Banjarmasin jam 18.00 WITA, akhirnya sampai di Banjarmasin jam 21.00 WITA.

Bete banget gak se.....

Yang jelas, ingatkan aku untuk gak naik LION AIR lagi!!!!

2 comments:

Unknown said...

Ini adalah sebagian kecil dari resiko suatu perjalanan, dan apabila kita sdh melewatinya kita hanya wajib bersyukur Alhamdulillah, yang sabar ya Dhek, apa kalo kita naik selain lion air menjamin kejadian semacam ini tidak terulang lagi???? yang perlu diinget jgn lupa baca do'a sebelum berangkat bepergian........
So, yg akan selalu saya ingatkan adalah jangan lupa berdo'a.......
(he...he...he... pura2nya jd abang yg bijaksana)

Rachmat S

Unknown said...

Hix..hix.. makasih bang... (^0^)

Post a Comment

 photo banner-socmed-468x60_zps92f0b35c.gif